CrossFire: Legends 1.0.8.8 APK Terbaru

Download CrossFire: Legends 1.0.8.8 APK Terbaru - Selamat datang di apk-tool.blogspot.com, Pada post kali ini admin membagikan CrossFire: Legends 1.0.8.8 APK Terbaru untuk anda pengunjung blog apk-tool.blogspot.com, Tenang saja Admin sudah menyediakan file CrossFire: Legends 1.0.8.8 APK Terbaru di ahir postingan ini. mudah-mudahan ini berguna untuk kalian semua.

Download gratis CrossFire: Legends 1.0.8.8 APK Terbaru - Sebagai salah satu game FPS yang paling sukses di dunia, versi mobile CrossFire telah menarik perhatian yang cukup besar dari industri game.
Dari mengelola game FPS paling populer di PC di China, tim CrossFire telah memperoleh pengalaman bertahun-tahun memahami kebutuhan dan preferensi pemain. Bahwa pemahaman yang sama menjabat sebagai panduan dalam pembuatan versi mobile ini. CrossFire: Legends bertujuan untuk memastikan pemainnya bisa mendapatkan kontrol senjata perasaan yang sama mereka telah di PC. Untuk mencapai itu, tim pengembangan (tim yang sama yang membuat versi PC) yang dilakukan puluhan ribu tes. Kami menjamin pemain kami sebuah game pengalaman menarik serta lingkungan permainan yang adil.

CrossFire Ponsel melakukan lebih dari hanya menyalin dari pendahulunya PC sukses, terlalu-terobosan dan inovasi yang banyak sekali telah dibuat.
Versi mobile menggunakan joystick ganda untuk kontrol nya. Yang kiri mengontrol gerakan karakter sementara yang benar mengontrol membidik dan menembak. Sistem kontrol yang mudah namun tepat ini memungkinkan pemain untuk mendapatkan memahamkan permainan dalam waktu singkat. 2 mesin gen menggunakan menjamin kualitas tinggi grafis, memungkinkan pemain untuk membenamkan diri dalam dunia yang ultra HD besar!

YANG BARU
[Battle Royale]
1. Added a new 120-player map in Battle Royale mode.
2. Optimized the matchmaking algorithm for Battle Royale. Players can now find opponents faster.
3. Optimized scene-loading for Battle Royale.
[PvP]
1. Added several new maps for Demolition and Team DeathMatch modes.
2. Optimized the matchmaking algorithm for PvP. Players can now find opponents faster.
3. Fixed lag and delay issues during matches.

Password: www.apk-tool.blogspot.com

JANGAN LUPA GABUNG GRUB FACEBOOK KLIK DISINI

Aplikasi Icon Pack: Download Icon Pack Apk Gratis untuk Android
Jika anda kesulitan silahkan gunakan kolom pencarian di bawah


Jika Anda menemukan Link Download Eror atau Mati Silahkan
Jangan lupa bagikan/share artikel ini sob karna itu sangat berharga buat kami

0 Response to "CrossFire: Legends 1.0.8.8 APK Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel