Intuitive Guitar - Major Scale Modes 1.2 APK Terbaru

Download Intuitive Guitar - Major Scale Modes 1.2 APK Terbaru - Selamat datang di apk-tool.blogspot.com, Pada post kali ini admin membagikan Intuitive Guitar - Major Scale Modes 1.2 APK Terbaru untuk anda pengunjung blog apk-tool.blogspot.com, Tenang saja Admin sudah menyediakan file Intuitive Guitar - Major Scale Modes 1.2 APK Terbaru di ahir postingan ini. mudah-mudahan ini berguna untuk kalian semua.

Download Intuitive Guitar - Major Scale Modes 1.2 APK Terbaru - Mengapa banyak program video, pelajaran gitar, gitaris, aplikasi dan tutorial menjelaskan konsep mode untuk gitar lagi dan lagi? Karena mereka sangat berguna tentu saja, tapi agak gagal sebagai salah satu biasanya berakhir dengan diagram fretboard diisi dengan titik-titik dan pola dan semuanya tampaknya seperti sebuah tantangan besar intelektual menghafal semua posisi sekaligus, semua kunci, semua string ... begitu banyak kombinasi yang berbeda , dan bagaimana membuat mereka terdengar musik dan mengalir melalui mereka tanpa terdengar seperti robot akan naik dan turun skala?

Kami percaya solusinya adalah belajar melalui intuisi dan pengulangan dengan berorientasi tujuan hati-hati dirancang rutinitas latihan. Waktu adalah penting, sehingga mengoptimalkan waktu latihan Anda adalah penting untuk membuat kemajuan dan berhenti membuang-buang waktu.

Pendekatan ini untuk belajar mode dari skala besar untuk gitar sederhana dan efektif, hanya bermain bersama rutinitas latihan selama 10 menit sehari dan seluruh fretboard akan mulai terbuka untuk Anda. Rutinitas mencakup semua tujuh mode paralel skala besar satu sama lain dalam kunci C. Kami mendekati fretboard gitar visualisasi dalam bentuk 3-string yang menutupi hanya satu oktaf, yang membuat mereka mudah untuk memanipulasi, bukan besar 6-string bentuk, CAGED, 3 catatan per string atau bentuk konvensional lainnya. Proses ini akan memungkinkan Anda untuk selalu diingat hubungan intervallic dari catatan Anda bermain melawan akar. Teori modal dasar disertakan dan kami fokus pada 7 mode dari skala besar: Ionian, Dorian, Phrygian, Lydian, Mixolydian, Aeolian dan Locrian.

Fitur:
- Pendekatan usaha Baru untuk teori musik belajar dan keterampilan
- Terbang melalui 7 Mode Skala Major
- 21 dirancang dengan baik gitar rutinitas latihan untuk praktek sehari-hari
- 14 Backing track / loop modal dengan audio lanjutan pitch-pergeseran, variasi tempo, dan menyamakan kedudukan
- bagian tab Sepenuhnya fitur dengan zoom, scrolling cepat, loop, tempo dan perubahan nada suara
- Teori Musik Modal
- Built-in Metronome
Download Intuitive Guitar - Major Scale Modes 1.2 APK 

Password: www.apk-tool.blogspot.com

JANGAN LUPA GABUNG GRUB FACEBOOK KLIK DISINI

Aplikasi Icon Pack: Download Icon Pack Apk Gratis untuk Android
Jika anda kesulitan silahkan gunakan kolom pencarian di bawah


Jika Anda menemukan Link Download Eror atau Mati Silahkan
Jangan lupa bagikan/share artikel ini sob karna itu sangat berharga buat kami

0 Response to "Intuitive Guitar - Major Scale Modes 1.2 APK Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel