PUBG MOBILE LITE 0.5.1 APK DATA OBB Terbaru

Download PUBG MOBILE LITE 0.5.1 APK DATA OBB Terbaru - Selamat datang di apk-tool.blogspot.com, Pada post kali ini admin membagikan PUBG MOBILE LITE 0.5.1 APK DATA OBB Terbaru untuk anda pengunjung blog apk-tool.blogspot.com, Tenang saja Admin sudah menyediakan file PUBG MOBILE LITE 0.5.1 APK DATA OBB Terbaru di ahir postingan ini. mudah-mudahan ini berguna untuk kalian semua.

Download PUBG MOBILE LITE 0.5.1 APK DATA OBB Terbaru - PUBG MOBILE LITE adalah Dibangun dengan Unreal Engine 4, versi PUBG MOBILE ini kompatibel dengan perangkat bahkan lebih dan dioptimalkan untuk perangkat dengan RAM kurang tanpa mengorbankan pengalaman gameplay yang telah menarik jutaan penggemar di seluruh dunia. PUBG MOBILE LITE fitur peta kecil yang dibuat untuk 40 pemain, yang berarti lebih cepat-mondar-mandir permainan yang tetap gaya PUBG tradisional bermain!
1. PUBG MOBILE LITE

40 pemain parasut ke grafis kaya 2 x 2 km pulau untuk showdown pemenang-mengambil-semua. Pemain harus mencari senjata mereka sendiri, kendaraan, dan persediaan, sementara berjuang di pernah-menyusut bermain zona menjadi pemain terakhir yang berdiri. Bersiap-siap untuk tanah, menjarah, dan melakukan apa pun untuk bertahan hidup. Ini adalah Battle Royale!

2. kualitas tinggi grafis dan HD Audio

4 mesin nyata kuat menciptakan pengalaman visual rahang-menjatuhkan dengan detail yang menakjubkan, efek game yang realistis dan peta HD yang besar, sempurna untuk Battle Royale. Membenamkan diri dalam dunia saat Anda bermain dengan audio berkualitas tinggi dan efek suara 3D kaya.

3. realistis senjata

Memilih dari terus-menerus tumbuh gudang senjata mematikan, huru-hara senjata, dan throwables, masing-masing dengan realistis balistik dan perjalanan lintasan, yang memberikan Anda pilihan untuk menembak, mengalahkan turun atau di bakar musuh Anda. Oh, dan PUBG's signature pan? Kami punya panci.

4. bekerja sama dengan teman-teman

Mengundang dan bekerjasama dengan teman-teman Anda untuk mengkoordinasikan rencana pertempuran Anda melalui obrolan suara dan mengatur penyergapan sempurna untuk musuh-musuh Anda.

5. adil lingkungan

Kuat anti-menipu mekanisme memastikan yang menyenangkan dan lingkungan yang adil untuk semua pemain PUBG MOBILE LITE.

Bukan hanya sebuah permainan. Ini adalah pertempuran Royale.

Permainan ini masih dalam pengujian beta dan pengalaman gameplay dapat berubah dalam versi final. Kemajuan Anda akan dibawa ke masa depan tes beta.

Password: www.apk-tool.blogspot.com

JANGAN LUPA GABUNG GRUB FACEBOOK KLIK DISINI

Aplikasi Icon Pack: Download Icon Pack Apk Gratis untuk Android
Jika anda kesulitan silahkan gunakan kolom pencarian di bawah


Jika Anda menemukan Link Download Eror atau Mati Silahkan
Jangan lupa bagikan/share artikel ini sob karna itu sangat berharga buat kami

0 Response to "PUBG MOBILE LITE 0.5.1 APK DATA OBB Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel