Cameringo+ Efek-efek Kamera pro apk

Download Cameringo+ Efek-efek Kamera pro apk - Selamat datang di apk-tool.blogspot.com, Pada post kali ini admin membagikan Cameringo+ Efek-efek Kamera pro apk untuk anda pengunjung blog apk-tool.blogspot.com, Tenang saja Admin sudah menyediakan file Cameringo+ Efek-efek Kamera pro apk di ahir postingan ini. mudah-mudahan ini berguna untuk kalian semua.

Sebuah kamera yang meningkatkan kesenangan anda dalam mengambil foto-foto yang indah.

Dengan alat penghubung yang sederhana dan penuh gaya,aplikasi kamera fotografi profesional ini memiliki beragam filter foto hidup dengan kecepatan secepat kilat seperti beberapa efek Lomo dan Lo-fi, lukisan artistik, kartun, dan gaya kertas, retro dan klasik, FAUC HDR, analaog, bahkan termasuk fisheye, filter kamera bersudut luas, dan banyak lagi. Dengan total 280 efek foto kamera yang bisa diubah-ubah dan lebih dari 20 bingkai foto.
Bagi penggemar FAUX HDR, memproduksi gambar-gambar yang paling bagus dengan filter tone mapping.
Anda juga bisa membuat foto little planet dengan Stereografis yang mengubah intensitas level, atau hanya menggunakan tinyplanet.
Pecinta fotografi Lomografi, Analogic, dan Hipster akan puas dengan efek yang ditiru dari beberapa kamera klasik seperti Holga, Zenit, Lomo LC-A, dan bahkan gaya 16mm & super-8 yang keren.
Nikmati merekam video dengan semua filter, termasuk merekam video slow-motion, video recording cepat-gerak, pause dan melanjutkan rekaman, dan bahkan menarik secara real time saat merekam video. (Rekaman video memerlukan Jelly Bean 4.3 atau lebih tinggi)
Dengan mode Panorama termuda yang dapat anda temui. Manual Mode Panorama bawaan memberikan anda kontrol penuh pada hasil akhir. Cobalah gunakan beberapa filter berbeda, orang atau objek di setiap potretan untuk membuat gambar panorama yang unik. Hanya imajanisi andalah yang menjadi batasannya.


Merekam animasi GIF dengan semua efek yang tersedia. Anda juga dapat mengubah kecepatan rekaman GIF, atau bahkan merekam dengan mode terbalik.
Dengan fitur-fitur unik yang pemilik kamera DSLR apapun akan iri. Mengontrol secara manual beberapa pengaturan fotografi seperti pencahayaan,kecerahan,kontras, kejenuhan,dan lainnya. Semua filter memperbolehkan perubahan manual yang unik dan lengkap.
Dengan Cameringo pencari gambar yang unik, sekarang anda dapat terus memotret selama pada mode tinjau, memperbolehkan perbandingan foto terakhir yang diambil dengan gambar hidup. Ditambah dengan, indikator level horizon yang sekarang memberikan anda kontrol yang lebih baik pada sudut foto.
Dapatkan selfie wajah-konyol dengan Virtual Flash yang unik untuk Kamera depan. Idenya sangat mudah, di ruangan gelap total, layar akan menyala dan cukup memberikan anda kesempatan untuk menjepret senyum lebar anda. Tidak semua efek cocok untuk ini, jadi cobalah dulu dengan yang "original".
Fitur lainnya yang tersedia adalah penstabil foto pintar, mode kamera diam, histogram, mode Incognito, Geo Tagging (GPS lokasi), panduan, ketuk untuk memotret, makro-fokus , dan bahkan opsi untuk memotret dengan sempurna membuatnya lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam Instagram.


Password: www.apk-tool.blogspot.com

JANGAN LUPA GABUNG GRUB FACEBOOK KLIK DISINI

Aplikasi Icon Pack: Download Icon Pack Apk Gratis untuk Android
Jika anda kesulitan silahkan gunakan kolom pencarian di bawah


Jika Anda menemukan Link Download Eror atau Mati Silahkan
Jangan lupa bagikan/share artikel ini sob karna itu sangat berharga buat kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel