Android P Volume Slider - P Volume Control 1.22 Apk Terbaru

Download Android P Volume Slider - P Volume Control 1.22 Apk Terbaru - Selamat datang di apk-tool.blogspot.com, Pada post kali ini admin membagikan Android P Volume Slider - P Volume Control 1.22 Apk Terbaru untuk anda pengunjung blog apk-tool.blogspot.com, Tenang saja Admin sudah menyediakan file Android P Volume Slider - P Volume Control 1.22 Apk Terbaru di ahir postingan ini. mudah-mudahan ini berguna untuk kalian semua.

Download Android P Volume Slider - P Volume Control 1.22 Apk Terbaru - Android P Volume Slider kontrol Volume Widget baru-baru ini diperkenalkan di preview pengembang pertama Android P.
Its kontrol volume vertikal baru untuk mengatur volume di P android dan update seterusnya.
Android P Volume Slider memungkinkan persis widget Kontrol volume yang sama untuk semua perangkat android dari 4.1 android di bangsal.

Tidak menunggu untuk dukungan P android resmi untuk perangkat Anda. install Android P Volume Slider aplikasi dan memiliki pengalaman serupa untuk mengontrol volume untuk ponsel Anda.

App menunjukkan mengambang kontrol volume seperti android P dan kontrol volume mengambang yang berjalan di atas semua aplikasi berjalan dan game, sehingga tanpa meninggalkan aplikasi Anda berjalan, Anda dapat dengan mudah meningkatkan atau mengurangi volume permainan atau aplikasi.

ulasan App dengan android situs web populer:

XDA:
App membawa kontrol volume tampilan baru untuk perangkat Android 4.0+. Aplikasi ini juga menambahkan banyak pilihan kustomisasi untuk slider volume. Anda bisa menempatkannya di tempat yang berbeda pada layar atau meletakkannya di bawah naungan pemberitahuan jika Anda lebih suka. Jangan menunggu Android P untuk mendapatkan fitur terbaru

Android Headlines
Aplikasi yang disebut Android P Volume Slider-P Volume Control - membawa estetika alat yang ke perangkat Android yang menjalankan versi 4.0.3 atau yang lebih baru, memberikan aplikasi ini tembakan untuk siapa pun yang ingin menangkap bahwa Android P merasa hanya sedikit lebih awal dari yang lain

Untuk membuat Volume penyesuaian sedikit lebih mudah, App memungkinkan Anda menaikkan atau menurunkan tingkat volume Anda dengan hanya menggesek pemberitahuan layar Anda.
Volume yang Toggles di notifikasi Volume dan juga memiliki kontrol Volume Widget, sehingga Anda dapat langsung mengubah dan tingkat volume control membentuk layar rumah Anda dan dengan cepat menyesuaikan tingkat volume saat alarm, media player, panggilan suara, dering dan pemberitahuan sistem ..

FITUR
◇ Android P seperti Mengambang Volume Panel dengan durasi default untuk itu.
◇ Volume Slider Posisi pada layar untuk menjangkau seekbar dengan mudah
◇ Warna untuk Volume Pemberitahuan bar dan untuk Widget juga.
◇ pilihan warna untuk ikon Toggles di bar pemberitahuan
◇ Instal dan mengeksplorasi lebih ..

WIDGETS INTERAKTIF
Android P Volume Slider Widget yang sangat mirip dari Toggles Volume di Notification bar dan menyediakan fungsi yang sama.

Perizinan
Harap dicatat bahwa hak akses berikut ini diperlukan untuk menggunakan aplikasi (fungsi / alasan disediakan dalam kurung):

✔ Izin Aksesibilitas (izin ini diperlukan hanya jika Anda ingin menimpa tombol volume hardware, aplikasi masih bekerja tanpa izin ini)
✔ Jangan Ganggu Lisensi (perangkat Android 7 + memerlukan izin ini untuk mengubah tingkat volume untuk 0 atau meningkatkan dari 0)
✔ Sistem Overlay Izin (Floating panel Volume Control berjalan di atas setiap aplikasi berjalan dan memerlukan izin ini)
✔ Jalankan saat startup (mengembalikan pengaturan setelah startup)

CATATAN: Mulai dari versi Android 4.1.x (Jelly Bean) di saluran firmware standar "Sistem", "Alert" dan "Ringer" terikat.
Mereka tidak dapat diatur secara terpisah. Ini bukan alasan untuk menyalahkan aplikasi.
Pada saat yang sama, dalam beberapa versi firmware (misalnya di Samsung), saluran ini tidak terikat. Oleh karena itu App memiliki kesempatan untuk menampilkan dan menyesuaikan mereka secara terpisah, jika memungkinkan.

Password: www.apk-tool.blogspot.com

JANGAN LUPA GABUNG GRUB FACEBOOK KLIK DISINI

Aplikasi Icon Pack: Download Icon Pack Apk Gratis untuk Android
Jika anda kesulitan silahkan gunakan kolom pencarian di bawah


Jika Anda menemukan Link Download Eror atau Mati Silahkan
Jangan lupa bagikan/share artikel ini sob karna itu sangat berharga buat kami

0 Response to "Android P Volume Slider - P Volume Control 1.22 Apk Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel