Browser web Opera Mini APK

Download Browser web Opera Mini APK - Selamat datang di apk-tool.blogspot.com, Pada post kali ini admin membagikan Browser web Opera Mini APK untuk anda pengunjung blog apk-tool.blogspot.com, Tenang saja Admin sudah menyediakan file Browser web Opera Mini APK di ahir postingan ini. mudah-mudahan ini berguna untuk kalian semua.

Diperbarui
Ukuran
Kategory Komunikasi
Bervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versi
Bervariasi berdasarkan perangkat
Elemen Interaktif
Pembelian Digital, Internet Tidak Terbatas
Ditawarkan Oleh
Opera

Browser Opera Mini untuk Android memberi Anda pengalaman web yang cepat dan utuh. Hemat data saat berselancar dan mengunduh konten internet favorit Anda.
Fitur-fitur baru
Peningkatan pengelola unduhan - Pengaturan baru untuk unduhan bersamaan dan langsung. Unduhan yang sudah selesai dikelompokkan menjadi satu.
Keamanan dan perbaikan bug
Kenapa Memilih Opera Mini?
Pengalaman penjelajahan web yang utuh - Mode kompresi yang tinggi menjamin pengalaman web tetap utuh, sembari tetap memberikan penghematan data.
Hemat data - Lihat penghematan data seluler harian Anda. Anda akan menggunakan lebih sedikit data seluler dibandingkan dengan browser web lain. Jelajahi internet lebih cepat dan perpanjang paket data Anda.
Jelajahi dengan mudah - Antarmuka pengguna Opera Mini sudah ditingkatkan untuk menghadirkan pengaturan dan navigasi yang mudah dan intuitif untuk menelusuri web. Penjelajahan dengan sistem tab memberikan ringkasan dari semua halaman yang dibuka.
Jelajahi secara pribadi - Jelajahi dengan gaya ninja menggunakan tab pribadi agar riwayat penjelajahan Anda tidak tersimpan pada perangkat Anda.
Unduh dengan lebih cerdas - Dengan Opera Mini, Anda dapat mengunduh lebih dari satu file di latar belakang dan menunda pengunduhan file besar hingga Anda tersambung dengan Wi-Fi. Opera Mini akan memberi tahu Anda saat unduhan selesai. Cukup klik pemberitahuan untuk membuka unduhan Anda. Anda tidak perlu mencarinya di folder.
Hal-hal menarik lainnya
✔ Simpan situs favorit: Ketuk tombol + di bilah pencarian untuk menyimpan halaman ke Panggil Cepat, menambahkannya ke bookmark seluler atau membacanya saat offline.
✔ Dapatkan berita terbaru: Nikmati akses satu-klik berita utama dan konten terbaru dari seluruh internet.
✔ Sinkronkan konten Anda: Akses bookmark favorit Anda, Panggil Cepat, atau buka tab di seluruh perangkat.
✔ Mode malam: Redupkan layar untuk mengurangi kontras cahaya.
✔ Sesuaikan browser Anda: Atur browser Opera Mini dengan berbagai tampilan yang sesuai dengan gaya Anda.
✔ Alihkan pencarian Anda: Pilih antara mesin pencari yang berbeda yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
✔ Kelola tab dengan mudah. Opera dirancang untuk penggunaan yang mudah, yang artinya Anda bebas repot ke mana pun Anda mau dan dengan cepat.

Password: www.apk-tool.blogspot.com

JANGAN LUPA GABUNG GRUB FACEBOOK KLIK DISINI

Aplikasi Icon Pack: Download Icon Pack Apk Gratis untuk Android
Jika anda kesulitan silahkan gunakan kolom pencarian di bawah


Jika Anda menemukan Link Download Eror atau Mati Silahkan
Jangan lupa bagikan/share artikel ini sob karna itu sangat berharga buat kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel